PUSPENERBAD GELAR OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI PERKOKOH SINERGITAS

Direktur Kecabangan Pusat Penerbangan TNI AD (Dircab Puspenerbad) Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si. pimpin apel olah raga gabungan TNI-Polri di Lapangan Appron Mapuspenerbad. (Jum’at, tgl 27/1/2023)

Dalam sambutannya Dircab Puspenerbad mengatakan “Bentuk Sinergitas TNI-Polri bukan hanya slogan tetapi bentuk nyata rasa persatuan dan kesatuan yang tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam”. Hal ini harus dibina dan ditingkatkan karena TNI-Polri merupakan benteng terakhir dari NKRI.

Dengan kemampuan komunikasi yang baik di lapangan Brigjen TNI Toto Nugroho berhasil dengan cepat menyatukan ratusan prajurit yang tadinya terkotak-kotak dapat membaur menjadi satu dalam hitungan detik. Selain menyatukan secara fisik momen ini juga berhasil menggugah hati dan menyatukan jiwa korsa TNI-Polri di Pondok Cabe Kompleks.

Rangkaian acara olah raga bersama diawali dengan senam SKJ, Jalan Sehat Bersama kemudian diakhiri dengan Ngobrol dan Ngopi bareng yang diikuti oleh personel Puspenerbad, Polisi Udara, Lanudal dan Skadron-21/Sena. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan melebur menjadi satu hati yang merupakan wujud nyata dari Sinergitas TNI-Polri di Pondok Cabe Kompleks. (Pen Puspenerbad)